Loading...

Presiden Bersama Forkopimda Jatim Tinjau PPDI di Lamongan

Jumat : 07 Mei 2021 : 00:03:13 Editor: Redaksi
Presiden Bersama Forkopimda Jatim Tinjau PPDI di Lamongan
Presiden Joko Widodo ketika melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur.

SENTRALONE.ID | LAMONGAN - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Forkopimda Jawa Timur meninjau Pusat Pendaratan dan Distribusi Ikan (PPDI) di Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Kamis (6/5/2021).

Hadir dalam giat kunjungan Presiden RI diantaranya, Menteri Sekretaris Negara RI, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Dandim 0812 Lamongan, Kapolres Lamongan dan Bupati Lamongan.

Presiden didampingi Forkopimda Jatim melaksanakan peninjauan sarana dan prasarana Pusat Pendaratan dan Distribusi Ikan (PPDI) Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Selain itu, Presiden juga melakukan dialog dengan 25 perwakilan nelayan di sekitar lokasi yang dipandu oleh Bupati Lamongan.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.45 WIB. Presiden RI beserta didampingi Forkopimda Jatim menuju ke lokasi Kunjungan selanjutnya yaitu PT. Bumi Menara Internusa Tbk.

Melalui jalur darat menggunakan kendaraan.

Setelah meninjau di Pusat Pendaratan dan Distribusi Ikan (PPDI), Presiden RI bersama Forkopimda Jatim meninjau Fasilitas Ekspor Udang Vannamei di PT. Bumi Menara Internusa (BMI).

Sebelum melaksanakan peninjauan di PT. Bumi Menara Internusa (BMI). Presiden RI dan rombongan sebelumnya menjalankan sholat terlebih dahulu.

Usai melaksanakan Sholat, Presiden RI melanjutkan peninjauan Fasilitas Ekspor Undang Vannamei di PT. Bumi Menara Internusa (BMI), Lamongan yang dipandu oleh Aris Utama, selaku Direktur Marketing PT. BMI.

Saat meninjau Fasilitas Ekspor Undang Vannamei di PT. Bumi Menara Internusa (BMI). Presiden Joko Widodo, bangga dengan Provinsi Jawa Timur, dimana mempunyai perusahaan Ekspor, seperti di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Pada pukul 14.00 WIB, kegiatan berakhir, yang kemudian Presiden RI beserta rombongan didampingi Forkopimda Jatim menuju ke lokasi kunjungan selanjutnya yaitu Pengolahan Sampah Energi Listrik Tempat Pemrosesan Akhir (PSEL TPA) di Benowo, Surabaya.(*)