Loading...

Tingkatkan Soliditas, Komunitas Mancing KBRS-P Gelar Silaturahmi

Selasa : 08 Juni 2021 : 20:47:48 Editor: Redaksi
Tingkatkan Soliditas, Komunitas Mancing KBRS-P Gelar Silaturahmi
Keluarga Besar Komunitas Mancing KBRS-P ketika menggelar acara silaturahmi di Basecamp Tanjungsari 4, Surabaya, Selasa (8/6/2021).

SENTRALONE.ID | SURABAYA - Komunitas Mancing Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan (KBRS-P) menggelar acara ngopi bareng di Base Camp Tanjung Sari 4, Surabaya, Selasa (8/6/2021) malam.

Acara itu digelar dalam rangka halal bihalal yang dikemas dengan tema Silaturahmi Keluarga Besar Komunitas Mancing KBRS-P.

Arif Setyawan Effendi Ketua Komunitas Mancing KBRS-P mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas seluruh Keluarga Besar Komunitas Mancing KBRS-P.

"Intinya acara malam ini untuk meningkatkan silaturahmi Keluarga Besar Komunitas Mancing KBRS-P," kata Arif.

Arif menjelaskan bahwa acara tersebut juga untuk menyamakan persepsi dan pemikiran agar Komunitas Mancing KBRS-P kedepan bisa lebih solid dan lebih baik lagi.

"Semoga dengan acara ini kedepan Komunitas Mancing KBRS-P semakin solid dan lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara itu, Sugianto Penasehat Komunitas Mancing KBRS-P meminta kepada seluruh Keluarga Besar Komunitas Mancing KBRS-P agar menyampaikan uneg-uneg atau pengalaman dengan harapan kedepan Komunitas Mancing KBRS-P bisa lebih baik lagi.

"Monggo yang punya uneg-uneg atau saran agar Komunitas Mancing ini bisa lebih baik bisa disampaikan dalam kesempatan silaturahmi malam ini," ucapnya.

Dalam acara itu juga membahas tentang program Komunitas Mancing KBRS-P yang rencananya akan mengadakan event lomba mancing.

Bukan hanya terkait waktu pelaksanaan event, dalam kesempatan itu juga membahas terkait sponsor yang bisa digandeng dalam event lomba mancing, serta mekanisme yang akan diterapkan ketika event lomba mancing dilaksanakan.

Seperti terkait bagaimana event lomba mancing dapat sukses mencari peserta lomba agar meriah, serta mekanisme jenis ikan dan hadiah yang akan dilombakan.(red)

Berita Terkait