Loading...

25 Anggota ILSC Latihan Menembak di Lapangan Tembak Brimob Nginden

Sabtu : 12 Juni 2021 : 20:01:55 Editor: Redaksi
25 Anggota ILSC Latihan Menembak di Lapangan Tembak Brimob Nginden
Ketua Umum Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC), Andry Ermawan ketika latihan menembak di Lapangan Tembak Brimob Nginden, Jumat (11/6/2021).

SENTRALONE.ID | SURABAYA - Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Brimob Nginden, Jalan Nginden Intan Timur XIX No A1, Surabaya, Jumat (11/6/2021).

Acara latihan menembak itu diikuti oleh 25 anggota ILSC dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Umum ILSC, Andry Ermawan, SH., MH., menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak lain adalah untuk mengasah kemampuan anggota ILSC dalam menembak dan juga untuk meningkatkan kekompakan para anggota.

“ILSC ini sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para lawyers pecinta olahraga menembak untuk mengukur dan mengasah kemampuan. Dalam latihan kali ini kami menggunakan senjata api jenis pistol semi otomatis HS-9," jelas Andry Ermawan.

Andry menambahkan bahwa, latihan menembak yang digelar ILSC ini selain untuk mengasah kemampuan dalam hal menembak, juga sebagai ajang silaturahmi para anggota ILSC.

"Di samping ini, sebagai ajang latihan menembak juga merupakan ajang silaturahmi antar anggota," ujar Putra Asli Kepri yang juga Alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta itu.

ILSC menurut Andry, merupakan wadah bagi para advokat berbakat yang punya hobi menembak sebagai kegiatan olah raga yang sangat positif.

"ILSC ini sebagai wadah para advokat untuk menyalurkan bakat dan hobi-nya dalam menembak. Dalam waktu dekat ini rencananya kami akan segera membentuk kepengurusan tingkat wilayah di tiap Provinsi, mengingat respon rekan advokat di daerah dari lintas organisasi advokat sangat positif dan ingin bergabung dalam wadah ILSC," pungkas Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Peradi Sidoarjo itu.

Mengigat masih dalam masa pandemi Covid-19, latihan menembak yang dilakukan oleh anggota ILSC tetap mengikuti dan menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan ketat.(red)