Loading...

Polresta Mojokerto Salurkan Bansos untuk Labkesda Kab dan Pusat Labkes

Jumat : 30 Juli 2021 : 14:12:26 Editor: Ning Tiaz
Polresta Mojokerto Salurkan Bansos untuk Labkesda Kab dan Pusat Labkes
Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan menyerahkan bansos

SENTRALONE.ID | MOJOKERTO - Demi tercapainya bantuan sosial dari Pemerintah yang tepat sasaran, Polresta Mojokerto menyalurkan bantuan paket sembako dan kesehatan untuk Labkesda Mojokerto dan Pusat Labkes Kota Mojokerto yang terdampak pandemi Covid-19 dan pelaksanaan Pembatasan Pemberlakuan (PPKM) level 4 di Kota Mojokerto.

Penyerahan langsung dilakukan oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan didampingi Kasatlantas AKP Fitria Wijayanti, Kasat Binmas AKP Anang Leo Afera, Kasatnarkoba, Kasatreskrim, dan Kasubag Humas Ipda MK. Umam di UPT. Labkesda dan Gudang farmasi Mojokerto dan Pusat Labkes Kota Mojokerto, Jumat (30/7/2021) siang.

Saat ditemui media, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kami mengucapkan terima kasih kepada tenaga Kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19 dan Kami menyalurkan bantuan sosial dari Pemerintah untuk para tenaga kesehatan.

“Tolong jangan dilihat isinya dari bantuan sosial ini, tetapi ketulusana kami untuk memberi semangat serta dukungan untuk tenaga Kesehatan dalam menangani Covid-19,” kata Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan.

PPKM Darurat sendiri dilaksanakan sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021. Lalu diperpanjang dengan nama PPKM Level 3 dan Level 4 sampai 25 Juli, dan kembali diperpanjang hingga 2 Agustus nanti. Sementara itu Kasubbag humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam mengatakan, “Kesempatan ini Polresta Mojokerto menyalurkan Bantuan Sosial sebanyak 39 paket berupa sembako, obat–obatan, vitamin, hand sanitizer dan masker yang diberikan langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. kepada Tenaga Medis Tenaga Kesehatan di UPT. Labkesda dan Gudang farmasi Mojokerto dan Pusat Labkes Kota Mojokerto".

“Kegiatan Bansos tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian Kapolresta Kota terhadap Tenaga Medis K ota Mojokerto, diharapkan dengan adanya giat Bansos dapat mendorong semangat bagi para Tenaga Medis untuk menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19 di Kota Mojokerto,” pungkas Umam.(tyaz)