Loading...

Warga Desa Gelang Tulangan Temukan Seorang Pria Diduga Gantung Diri

Rabu : 11 Agustus 2021 : 15:29:31 Editor: Ning Tiaz
Warga Desa Gelang Tulangan Temukan Seorang Pria Diduga Gantung Diri
TKP penemuan mayat diduga gantung diri di belakang SDN 2 Gelang

SENTRALONE.ID | SIDOARJO - Warga Desa Gelang Kecamatan Tulangan dikejutkan dengan penemuan mayat yang diduga gantung diri di belakang sekolahan SDN Gelang 2 Desa Gelang RT03 RW03 Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo, Rabu (11/8/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Menurut keterangan dari Kapolsek Tulangan AKP A. Agung GPW, SH, awalnya seorang bernama Bakar (60) sedang membersihkan rumput di pinggir lahan tebu belakang sekolahan SDN Gelang 2.

"Saat membersihkan rumput itulah, Bakar (saksi) ini melihat sesosok mayat seorang laki-laki yang lehernya tergantung terikat tali atau ikat pinggang pada jendela sekolah SDN Gelang 2," ujarnya.

Atas penemuan mayat tersebut, selanjutnya saksi melaporkan ke mandornya. Setelah di cek kebenarannya, kemudian lapor ke Ketua RT setempat dan diteruskan ke Pemerintahan Desa Gelang yang diteruskan ke Polsek Tulangan guna dilakukan penanganan di TKP dan proses penyelidikan lebih lanjut, terang Kapolsek.

Tambah AKP Agung, setelah olah TKP, diketahui korban bernama Imam Safi'i (33) warga Dusun Ganteng RT01 RW01 Desa Wonomerto Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang.

"Korban kemudian dikirim ke RS Bhayangkara Porong untuk dilakukan penyelidikan guna kepastian terjadinya kematian yang diduga sementara akibat gantung diri," pungkasnya.(tyaz)

Berita Terkait