Loading...

Budi Leksono Apresiasi Mancing Gembira di Bosem Bandarejo

Minggu : 22 Agustus 2021 : 20:47:08 Editor: Heri Setiawan
Budi Leksono Apresiasi Mancing Gembira di Bosem Bandarejo
Budi Leksono, Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya bersama Ketua RW, dan Komunitas Mancing KBRS-P, di Bosem RW 05 Bandarejo, Sememi, Benowo, Minggu (22/8/2021).

SENTRALONE.ID | SURABAYA - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, RW 05 Bandarejo, Sememi, Benowo, mengadakan Mancing Gembira di Bosem RW 05 Bandarejo, Minggu (22/8/2021).

Acara itu diikuti oleh perwakilan RT 01 - RT 11 yang ada di RW 05 Bandarejo, dan juga Komunitas Mancing Keluarga Besar Rakyat Surabaya (KBRS) Perjuangan.

Budi Leksono Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya yang ikut hadir dalam acara itu, mengapresiasi acara mancing gembira di Bosem RW 05 Bandarejo.

Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kekompakan antar warga setempat.

"Ya bagus juga untuk meningkatkan kekompakan warga. Ini merupakan wujud kebersamaan warga, apalagi acara ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI," kata Budi Leksono.

Budi menilai pemanfaatan fasilitas umum seperti bosem ini patut diapresiasi. Asalkan harus tetap koordinasi dengan pihak terkait.

"Fasum seperti ini sangat luar biasa bisa dinikmati masyarakat, yang penting harus selalu koordinasi dan kerjasama antara warga, pengurus RT, RW, dan LPMK, serta pihak pengelola agar bisa membuat wilayah ini menjadi lebih baik," ujarnya.

Budi juga mengapresiasi penerapan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

"Saya lihat tadi prokes juga sudah dijalankan dengan baik," tukasnya.

Sementara itu, Ketua RW 05 Bandarejo, Djaeli mengatakan bahwa kegiatan ini untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke - 76.

Selain itu acara ini untuk mempererat silaturahmi antar warga RW 05 Bandarejo.

"Ya intinya acara ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan, sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi antar warga kami," katanya.

Ia melanjutkan, kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Seperti menyediakan tempat cuci tangan, melakukan pengecekan suhu tubuh dengan alat thermogun, dan mewajibkan penggunaan masker.

"Acara ini juga melibatkan Satgas Kampung Tangguh RW 05 Bandarejo, untuk mengawasi pelaksanaan kegiatan agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung," terangnya.(her)