Loading...

DPD PAN Sidoarjo Gelar Vaksinasi 1100 Kuota

Senin : 13 September 2021 : 10:54:25 Editor: Ning Tiaz
DPD PAN Sidoarjo Gelar Vaksinasi 1100 Kuota
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor, Ketua Harian DPW PAN Jatim Achmad Rubai dan Ketua DPD PAN Sidoarjo Emir Firdaus tinjau vaksinasi di kantor DPD PAN Sidoarjo, Senin (13/9/2021)

SENTRALONE.ID | SIDOARJO - Untuk mencapai percepatan Herd Immunity, berbagai instansi baik dari swasta maupun negeri menggelar vaksinasi bagi masyarakat yang merasa belum divaksin. Kegiatan yang dihadiri Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor, Ketua Harian DPW PAN Jatim Achmad Rubai, Ketua DPD PAN Sidoarjo Emir Firdaus ini digelar di kantor DPD Sidoarjo, Senin (13/9/2021).

Dalam sambutannya, Emir Firdaus yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sidoarjo Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan bahwa vaksinasi ini diikuti anggota Partai Amanat Nasional, anggota Aisiyah, serta masyarakat yang belum pernah memperoleh vaksin.

"Kami menyediakan 1100 vaksin yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin divaksin tapi belum memperoleh vaksin. Dengan begitu, masyarakat di Kabupaten Sidoarjo akan memperoleh kekebalan dan terhindar dari virus Covid-19," ujarnya.

Sementara, Ketua Harian DPW PAN Jatim Achmad Rubai mengatakan bahwa PAN mendorong untuk mensukseskan program pemerintah dan vaksinasi kepada masyarakat luas demi mewujudkan percepatan terciptanya Herd Immunity," tuturnya.

"Jika masyarakat masih dibayang-bayangi adanya pandemi, maka berjalannya perekonomian tidak bisa lancar. Maka dari itu, kami ingin membantu program pemerintah dengan sekuat tenaga, agar perekonomian segera pulih kembali normal," ujarnya.

Rubai tegaskan, PAN sangat mendukung penuh terhadap program pemerintah untuk terciptanya percepatan Herd Immunity dan pemulihan perekonomian segera teratasi.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, sangat mengapresiasi DPD PAN Sidoarjo yang mau berkolaborasi dengan pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi untuk tercapainya percepatan terciptanya Herd Immunity.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan stakeholder yang sudah mendukung program pemerintah supaya perekonomian di Kabupaten Sidoarjo akan segera normal lagi," pungkasnya. (Tyaz)

Berita Terkait