Loading...

Forwas dan PWI Bekerjasama dengan Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi

Rabu : 15 September 2021 : 12:51:17 Editor: Ning Tiaz
Forwas dan PWI Bekerjasama dengan Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro bersama Suparno dari media detik.com tinjau vaksinasi di bis vaksin

SENTRALONE.ID | SIDOARJO - Untuk membentuk percepatan pencapaian Herd Immunity, wartawan Sidoarjo dalam hal ini Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bekerjasama dengan Polresta Sidoarjo menggelar vaksinasi sebanyak 500 dosis di Balai Wartawan Jalan A. Yani Sidoarjo, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setja, Kasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Yanto Mulyanto dan seluruh anggota wartawan, baik dari Forwas maupun PWI ini, berlangsung kondusif.

Dalam peninjauannya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan bahwa gelaran Vaksinasi yang bekerjasama dengan rekan-rekan media ini patut diapresiasi.

Lanjut Kusumo, dengan kesibukannya meliput berita di lapangan, para wartawan ini masih sempat berpikiran untuk mengadakan suntik vaksin bagi masyarakat yang belum divaksin.

"Hal ini menunjukkan bahwa wartawan masih peduli dengan kondisi masyarakat yang belum di vaksin. Oleh sebab itu, Polresta Sidoarjo mendukung penuh vaksinasi yang digelar di balai wartawan dengan menyediakan 600 dosis vaksin, namun yang divaksin 500 dosis," tandasnya.

Sementara itu, Suparno dari detik.com selaku perwakilan media mengucapkan terima kasih kepada Polresta Sidoarjo yang telah mendukung inisiatif dari Forwas dan PWI untuk menggelar vaksinasi bagi keluarga besar wartawan serta warga sekitar di lingkungan lokasi balai wartawan. Parno juga menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan rekan-rekan media bersama Polresta Sidoarjo ini sebanyak 500 dosis.

"Berharap agar nantinya dalam pelaksanaan vaksinasi tahap II dapat dilaksanakan di balai wartawan juga. Semoga sinergitas ini dapat terus berjalan sehingga Kabupaten Sidoarjo kembali normal sebelum adanya Covid-19," ucap Suparno.(tyaz)

Berita Terkait