Loading...

Korem 084/BJ Terima Tumpeng dari Forkopimda Surabaya

Selasa : 05 Oktober 2021 : 16:18:19 Editor: Ning Tiaz
Korem 084/BJ Terima Tumpeng dari Forkopimda Surabaya
Melalui Kasrem 084/BJ menerima potongan tumpeng dari Forkopimda Surabaya

SENTRALONE.ID | SURABAYA - Puncak HUT ke 76 TNI Korem 084/Bhaskara Jaya mendapatkan kiriman tumpeng dari Forkopimda Surabaya, bertempat di Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Wonocolo Surabaya, Selasa (5/10/2021).

Momen ini semakin mengukuhkan soliditas TNI-Polri dan Pemerintah Kota Surabaya dalam menjalankan tugas bersama menjaga kondusifitas Kota Surabaya.

"TNI-Polri merupakan satu kesatuan dalam mengamankan negara. Kami akan selalu solid dan bersinergi dalam setiap tugas," ucap Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Erwin Rustiawan, S.Sos mewakili Danrem 084/Bhaskara Jaya saat menerima kiriman tumpeng dari Forkopimda Surabaya.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya yang mewakili Forkopimda Surabaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan "Selamat atas ulang tahun ke 76 TNI semoga semakin profesional dan solid serta mengaku turut merasakan kebahagiaan dalam momen peringatan hari lahirnya TNI pada setiap 5 Oktober ini".

TNI dan Polri dan Forkopimda Surabaya akan selalu solid mengawal NKRI, termasuk di Kota Surabaya, kami pastikan terjaga aman dan kondusif berkat sinergi. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara peringatan HUT Ke-76 TNI dilaksanakan secara virtual yang dipusatkan di Istana Negara, Jakarta.

Jajaran pimpinan TNI bersama forkopimda Kota Surabaya mengikuti kegiatan tersebut melalui virtual di Lapangan Apel Makorem 084/Bhaskara Jaya.(tyaz)