Loading...

Meninggal Mendadak di Warkop, Pria Ini Sempat Mengeluh Dadanya Sakit

Minggu : 17 Oktober 2021 : 10:20:24 Editor: Ning Tiaz
Meninggal Mendadak di Warkop, Pria Ini Sempat Mengeluh Dadanya Sakit
Saat pria tersebut diperiksa

SENTRALONE.ID | TULUNGAGUNG - Seorang pria berinisial AS (44) alamat sesuai KTP di Dusun Krajan RT 03 RW 05 Desa Beji, Kecamatan Boyolangu, dan berdomisili di Dusun Mekarsari RT 05 RW 01 Desa Tunggulsari, Kecamatan Kedungwaru meninggal mendadak disebuah warung kopi, Minggu (17/10/2021) dini hari.

Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Suteja, SH melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, SH membenarkan kejadian tersebut. Iptu Nenny menjelaskan, kronologis kejadian pada Jumat (17/10/2021) sekira pukul 01.00 Wib korban AS bersama teman - temannya sehabis pulang dari Istighosah di Desa Trenceng kecamatan Sumbergempol mampir ngopi di warkop milik KS (46), Desa Bendiljati Kulon kecamatan Sumbergempol.

Setelah memesan kopi dan bergurau bersama teman - temannya, korban mengeluh jika dadanya sakit dan tak lama kemudian korban terjatuh. Mengetahui korban jatuh, teman korban berusaha menolongnya dan pemilik warung kopi menghubungi keluarga korban, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Era Medika Ngunut.

"Namun setelah tiba di RS Era Medika dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis korban dinyatakan sudah meninggal dunia," jelas Kasi Humas Petugas Polsek Sumbergempol yang menerima laporan kejadian selanjutnya menghubungi petugas Inafis Satreskrim Polres Tulungagung.

"Dari hasil pemeriksaan luar petugas medis dan Tim Inafis, tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan. Dan dari hasil visum luar korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi / hypertensi," lanjutnya.

Selanjutnya jenasah korban dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarganya. "Atas permintaan keluarga korban, jasad korban tidak dilakukan visum lebih lanjut karena pihak keluarga sudah bisa menerima atas kematian korban," pungkas Iptu Nenny.(tyaz)