Loading...

Begini SD Islam Al-Mizan Surabaya Peringati Hari Santri Nasional 2021

Sabtu : 23 Oktober 2021 : 02:41:28 Editor: Andik
Begini SD Islam Al-Mizan Surabaya Peringati Hari Santri Nasional 2021
Kak Harris ketika menghibur santri SD Islam Al Mizan Surabaya, Jumat ((22/10/2021). Foto: Udin/sentralone.id

SENTRAL ONE.ID | SURABAYA - Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2021, yang jatuh pada setiap 22 Oktober. SD Islam Al-Mizan Surabaya menggelar acara kegiatan tersebut dengan cara unik, hingga membuat siswa dan siswi merasa terhibur, Jumat (22/10/2021).

Dalam hal ini, berbagai macam kegiatan serta hadiah diberikan di Hari Santri yang mana membuat para siswa dan siswi mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 tidak ingin melewatkan momentum di kesempatan itu.

Namun demikian karena masih masa pandemi siswa dan siswi melakasanakan kegiatan tersebut melalui media zoom.

Kepala Sekolah Dasar Islam Al Mizan Surabaya Yayuk Wahyuni, mengungkapkan, kepada media ini, kegiatan ini rutin dilakukan pada setiap tahun.

"Dalam kegiatan ini kami tidak hanya kita bagi-bagi hadiah saja melainkan kami juga mendatangkan bintang tamu pada setiap tahunnya untuk menghibur siswa dan siswi kami," jelasnya.

Tak hanya tauziah kami juga mengundang bintang tamu pendongeng Nasional seperti Kak Harris dalam menghibur siswa dan siswi terkait cerita Islami, imbuh Yayuk Wahyuni.

Dalam kegiatan ini Kak Harris dengan ditemani boneka lucu Ayis membawakan cerita tentang Suri Tauladan Rasulullah dalam menyebarkan Agama Islam.

Saya sangat senang dan gembira bisa menghibur siswa dan siswi yang ada di SD Islam Al-Mizan dalam momen di hari santri ini supaya nantinya siswa dan siswi disini bisa menjadikan siswa siswi yang berakhlaqul Karimah bisa menyebarkan Agama Islam dan berguna bagi bangsa dan negara.

"Raisa salah satu siswi kelas 3 ini mengungkapkan kegiatan ini sangat seru karena ia bisa mendengarkan dongeng dan juga mendapatkan hadiah," pungkasnya. (din)