Loading...

Eri Cahyadi Beri Kado Spesial Kepada Kader PP Surabaya

Kamis : 28 Oktober 2021 : 01:24:07 Editor: Redaksi
Eri Cahyadi Beri Kado Spesial Kepada Kader PP Surabaya
Walikota Surabaya, Eri Cahyadi bersama Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Surabaya, Andi Baso Juherman.

SENTRALONE.ID | SURABAYA - Dalam rangka Ulang tahun ke 62 Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Surabaya, mendapat hadiah spesial dari Eri Cahyadi Walikota Surabaya.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, H. Andi Baso Juherman, SP, SH, dalam silaturahminya di ruangan Walikota Surabaya Eri Cahyadi, mengucapkan syukur atas pemberian kado spesial dari Walikota Surabaya kepada Kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Rabu (27/10/2021).

"Saya bangga dan bersyukur, karena Walikota Surabaya Eri Cahyadi sangat peduli kepada kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya, beliau juga sangat berterimakasih kepada Pemuda Pancasila selalu support pembangunan, selalu menjaga stabilitas," kata Andi Baso.

Adapun Kado spesial Eri Cahyadi kepada kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya, yakni segera membuka lapangan kerja, di antaranya mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila untuk dapat bekerja pada Bank Pasar Kota Surabaya.

"Karena ada program kredit bagi pedagang pasar, untuk itu kader Pemuda Pancasila dapat terlibat dalam penataan revitalisasi pasar," ujar Baso Juherman.

Menurut Baso Juherman, sebagai organisasi yang sudah eksis dan banyak berkontribusi, sudah seharusnya semua kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya mampu melakukan komunikasi yang harmonis dengan seluruh stakeholder pemerintahan.

Baik itu Walikota, maupun pejabat Forkompimda lainnya.

"Kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya harus mampu komunikasi untuk dapat membantu pemerintah, memberi masukan yang tepat atas situasi di lapangan dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi daerah khususnya di Kota Surabaya," jelas Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya itu.

Baso Juherman juga berpesan agar Kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya lebih bisa menahan diri untuk tidak terlibat dalam potensi gesekan dengan Ormas-Ormas lain.

"Jaga kondusifitas, jangan ada gesekan karena hanya akan memicu potensi konflik sosial, yang akan menjadi bola salju di dalam situasi masyarakat yang tengah terdampak secara ekonomi akibat Pandemi," pesannya. (*)