Loading...

Kabagops Polres Ngawi Tinjau Gerai Vaksin Presisi di Desa Karangrejo

Kamis : 25 November 2021 : 09:44:50 Editor: Ning Tiaz
Kabagops Polres Ngawi Tinjau Gerai Vaksin Presisi di Desa Karangrejo
Kabagops Polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto, S.H., M.H. didampingi Kasihumas AKP Supardi tinjau vaksinasi di gerai vaksin Presisi di kantor Desa Karangrejo

SENTRALONE.ID | NGAWI - Kabagops Polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto, S.H., M.H. didampingi Kasihumas AKP Supardi meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negri di Kantor Desa Karangrejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.

Giat vaksinasi massal yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 Nopember 2021 mulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Kabagops Polres Ngawi, Kasihumas Polres Ngawi, Waka Polsek Kendal, Bhabinkamtibmas dan Petugas Tim Vaksinator dari Urkes Polres Ngawi.

Ditemui di tempat tugasnya, Kasi Humas Polres Ngawi AKP Supardi mengatakan, dalam giat vaksinasi massal ini Polres Ngawi menargetkan 550 orang dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 550 dosis.

"Ya, hari ini kita melaksanakan vaksinasi tahap pertama terhadap 550 orang warga masyarakat desa Karangrejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi dengan vaksin sinovac di Kantor desa Karangrejo, Kecamatan Kendal," ujar AKP Supardi, Kamis (25/11/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi massal tersebut menerapkan prokes ketat untuk antisipasi penyebaran Covid-19 dan kerawanan dapat diantisipasi dengan pengamanan kegiatan dari anggota Polres Ngawi dan Polsek Kendal.(tyaz)