Loading...

KH Ali Masyhuri: Saya Jangan Dilibatkan Terkait Isu Beredar

Sabtu : 27 November 2021 : 22:03:39 Editor: Redaksi
KH Ali Masyhuri: Saya Jangan Dilibatkan Terkait Isu Beredar
KH. Agoes Ali Masyhuri

SENTRALONE.ID | SIDOARJO - Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat, KH. Agoes Ali Masyhuri angkat bicara terkait dugaan campur tangan salahsatu Camat dan dugaan adanya politik uang dalam acara Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) ke XXI Kabupaten Sidoarjo yang akan diselenggarakan pada Minggu (28/11/2021) di kawasan lingkar Timur Sidoarjo.

Kepada wartawan, KH. Agoes Ali, menyatakan bahwa semua isu itu tidak benar, dan jika memang ada penggunaan uang dalam Konfercab PCNU, itu uang darimana.

"Duit opo, duit teko sopo, iku fitnah. Onok wong sing kepingin ngruwetno Sidoarjo (uang apa, uang darimana, itu fitnah. Ada orang yang ingin membuat Sidoarjo rumit)" kata KH. Agoes Ali Masyhuri.

Gus Ali, sapaan akrab KH. Agoes Ali Masyhuri menambahkan bahwa yang penting Sidoarjo ini sudah kondusif dan untuk masalah ini, dengan logat bahasa Jawa yang kental, KH. Ali mengatakan bahwa dirinya tidak mau disangkutpautkan dengan isu yang beredar di Sidoarjo saat ini terkait Konfercab PCNU Sidoarjo.

"Aku ojok dimelok-melokno soal iki, aku ojok dilibatno (Saya jangan diikutkan soal ini, dan saya juga jangan dilibatkan)" tegasnya. (*)