Loading...

Honda Brio Terbalik di Jalan Dupak Surabaya

Minggu : 08 Mei 2022 : 04:25:32 Editor: Redaksi
Honda Brio Terbalik di Jalan Dupak Surabaya
Petugas damkar mengevakuasi mobil Brio yang terbalik di Jalan Dupak, Minggu (8/5/2022).

SENTRALONE.ID | SURABAYA - Sebuah mobil Honda Brio mengalami kecelakaan menabrak pembatas jalan dan terbalik. Saat ini penyebab kecelakaan belum diketahui secara jelas atas kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Dupak, di depan Ruko Mutiara, Surabaya, pada Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 02.15 WIB tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.  Informasi dilokasi kecelakaan menyebutkan, mobil berwarna hitam nopol L 1346 AS, tersebut melaju dari arah Dupak menuju Pasar Loak Surabaya. 

Petugas damkar mengevakuasi mobil Brio

Diduga kondisi jalan raya dalam keadaan gelap dan disertai hujan deras, sehingga pengemudi tidak bisa melihat dan menabrak pembatas jalan lalu terguling. 

Warga yang mengetahui kejadian itu, bergegas menyelamatkan dua penumpang mobil tersebut. Namun, mereka setelah keluar lantas meninggalkan mobil di lokasi kejadian. 

Selanjutnya menghubungi command center 112 untuk meminta pertolongan.

"Setibanya kami dilokasi pemilik mobil sudah tidak ada dan tak ada yang mengetahui kemana perginya," ujar Mario, salah satu petugas command center.

Petugas Damkar saat mengevakuasi mobil Honda Brio.

Setelah mobil dievakuasi petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Surabaya, selanjutnya mobil dibawa dan diamankan ke unit satlantas Polrestabes Surabaya. 

Sementara Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Haerul Anwar saat dikonfirmasi atas peristiwa tersebut melalui selulernya belum ada jawaban. 

Reporter : Satria Pamungkas