Loading...
Sertijab TNI AL

Komandan Sefung Pusdiklapa Kodiklatal Resmi Dijabat Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi

Senin : 09 Mei 2022 : 15:43:14 Editor: Redaksi
Komandan Sefung Pusdiklapa Kodiklatal Resmi Dijabat Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi
Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi foto bersama Danpusdiklapa Kolonel Laut (P) Ari Krisdiyanto selepas kegiatan sertijab di Gedung Betelgeuse, Senin (9/5/2022).

 

SENTRALONE.ID | SURABAYA - Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi secara resmi menjabat sebagai Komandan Sefung Pusdiklapa, jajaran Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) dalam acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Komandan Pusdiklapa, Kolonel Laut (P) Ari Krisdiyanto di Gedung Betelgeuse pada Senin (9/5/2022).

Sebelum menjabat sebagai Komandan Sefung Pusdiklapa, Letkol I Komang Nurhadi menjabat sebagai Komandan Lanal Sangatta yang berada di bawah komando Lantamal XIII Tarakan Koarmada II.

Kegiatan sertijab yang dalam pelaksanaannya terdapat penandatanganan pakta integritas ini dihadiri antara lain para Komandan Selapa, para Paopsjar, dan perwira di jajaran Pusdiklapa.

"Pergantian pimpinan atau pejabat adalah salah satu bentuk regenerasi, dan merupakan bagian pembinaan personel yang tujuannya untuk kemajuan organisasi dalam hal ini Pusdiklapa," pungkas Danpusdiklapa Kolonel Laut (P) Ari Krisdiyanto. */dik