Loading...

Begini Cara Maharani Kahar Peduli Relawan KillCovid-19

Kamis : 17 Desember 2020 : 11:51:50 Editor: Heri Setiawan
Begini Cara Maharani Kahar Peduli Relawan KillCovid-19

SENTRALONE.ID | SURABAYA - Pandemi Covid-19 di Indonesia belum juga berakhir. Simpati buat para korban yang meninggal dunia akibat Covid-19 baik dari masyarakat maupun tenaga kesehatan datang dari seluruh pelosok negeri.

Begitu juga kepedulian terhadap para relawan Covid-19 yang sudah bekerja selama hampir 10 bulan dalam mengatasi pandemi covid-19 datang dari berbagai pihak.

Salah satunya datang artis tahun 80-an Maharani Kahar.

Artis yang tenar dengan lagu Desember Kelabu itu akhir-akhir ini merilis ulang lagu ciptaan Ariyanto itu dengan harapan untuk menggalang donasi buat membantu relawan killCovid-19.

"Ya kemarin saya sengaja membawakan lagu Desember Kelabu di Cafe Tj Gelatto Surabaya dengan tujuan untuk menggalang donasi bagi relawan killcovid-19," kata Maharani dihubungi melalui sambungan selulernya, Rabu (16/12/2020).

Diakui Maharani, pandemi covid-19 ini sangat memprihatinkan. Bahkan tidak sedikit teman Maharani yang menjadi korban keganasan covid-19.

"Tentunya pandemi ini sangat menyedihkan, karena banyak teman saya yang terkena covid-19, bahkan ada beberapa teman dekat saya juga terkena covid. Ya saya berharap pandemi covid ini dapat segera berlalu," harapnya.

Sementara itu, Sastra Harijanto sangat mengapresiasi kepedulian Maharani Kahar dalam membantu relawan killcovid-19 melalui lagu Desember Kelabu.

Menurutnya, apa yang dilakukan Maharani itu bisa menjadi contoh bagi para musisi untuk membantu para relawan yang sudah bekerja dalam menangani covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan bunda Maharani yang bersedia membawakan lagu Desember Kelabu untuk membantu relawan killcovid-19. Tentunya ini bisa membantu para relawan covid yang mungkin saja sudah kekurangan dana dalam membantu pemerintah mengatasi covid-19," kata Hari sapaan akrab Sastra Harijanto ditemui di Cafe Tj Gelatto, Jalan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Rabu (16/12/2020).

Hari juga berharap agar pandemi covid-19 ini dapat segera berlalu, agar para musisi yang seakan tertidur di dalam masa pandemi Covid-19 dapat segera bangkit kembali.

"Harapan saya pandemi ini dapat segera berakhir, agar para musisi bisa berkreasi kembali seperti dulu," ucapnya.(her)

Berita Terkait