Loading...

Blusukan di Perkampungan Wonorejo, Achmat Hidayat Wakil Sekretaris DPC PDIP di Sambati Usulan Jalan Kampung

Sabtu : 10 September 2022 : 12:30:35 Editor: Redaksi
Blusukan di Perkampungan Wonorejo, Achmat Hidayat Wakil Sekretaris DPC PDIP di Sambati Usulan Jalan Kampung
Achmat Hidayat saat blusukan dan sambang warga di Kampung Wonorejo gang III Kecamatan Tegalsari Surabaya, Jumat (9/9/2022).

SENTRALONE.ID | SURABAYA - Blusukan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya kali ini di Kampung Wonorejo gang III Kecamatan Tegalsari didampingi oleh tokoh masyarakat, perangkat kampung hingga pengurus partai level kecamatan dan kelurahan.

Menyerap sejumlah usulan dan aspirasi, Achmad hidayat memberikan penguatan dan bekal bagi kader di level anak ranting untuk meningkatkan kerja kerakyatan dan kegotongroyongan.

Dalam kesempatan itu, seorang warga mengusulkan untuk pengadaan pavingisasi jalan di kampung yang hingga saat ini belum terealisasi dan padahal telah masuk dalam usulan musrenbang sejak tahun 2018.

Achmat Hidayat saat blusukan di Kampung Wonorejo gang III Kecamatan Tegalsari Surabaya, Jumat (9/9).

Sementara, mengenai hal itu Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat mengatakan akan memperjuangkan dan menyampaikan aspirasi warga tersebut untuk dapat ditindaklanjuti.

“Kalau melihat lebar jalan kampungnya kurang dari tiga meter, kita kawal bersama – sama agar bisa masuk usulan dana kelurahan. Saling berkoordinasi sehingga nanti bisa membuahkan hasil,“ timpal Achmad Hidayat, Jumat (9/9/2022).

Di sisi lain, Achmat juga menyampaikan agar masyarakat tidak hanya terpaku terhadap urusan pembangunan infrastruktur namun juga agar bisa menangkap program – program Pemerintah Kota Surabaya dibawah kepemimpinan Eri Cahyadi – Armuji dibidang pendidikan, diantaranya beasiswa guna jenjang SMA/SMK yang diperpanjang hingga 14 September 2022. 

“Kita semua juga mengharapkan selain pembangunan yang pesat, juga harus diimbangi aspek kebijakan pendidikan yang berpihak kepada rakyat kecil sehingga keadilan sosial itu tercapai”, pungkasnya. */eko