Loading...

Pererat Silaturahmi dengan Bunda PAUD, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sebut Para Bunda Jadi Kunci Majunya Kota Surabaya

Selasa : 20 September 2022 : 08:29:18 Editor: Redaksi
Pererat Silaturahmi dengan Bunda PAUD, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sebut Para Bunda Jadi Kunci Majunya Kota Surabaya
Achmad Hidayat silaturahmi bertemu Bunda Paud se Kecamatan Krembangan di balai RW III Kelurahan Morokrembangan, Senin (19/09/2022). Foto: Ist

SENTRALONE.ID | SURABAYA - Sekitar 130 Bunda PAUD se-Kecamatan Krembangan berkumpul di balai RW III Kelurahan Morokrembangan untuk bersilaturahmi bersama Achmad Hidayat, Senin (19/09/2022).

Achmad Hidayat silaturahmi bertemu Bunda Paud se Kecamatan Krembangan di balai RW III. 

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat mengungkapkan bahwa peran para bunda adalah kunci kemajuan kota surabaya.

"Bayangkan bagaimana sukarnya para bunda membimbing anak - anak usia dini, yang mulanya tidak bisa membaca jadi bisa membaca. Mengajari mereka sopan santun sejak dari dini, ini adalah pengabdian yang luar biasa," kata Achmad Hidayat.

Achmad Hidayat juga mengungkapkan bahwa perhatian Pemerintah Kota Surabaya dibawah kepemimpinan Eri Cahyadi - Armuji terhadap penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini sungguh luar biasa.

Diantaranya akan diberikan fasilitas komputer, beasiswa untuk melanjutkan kuliah program studi Pendidikan Anak Usia Dini hingga rencana perbaikan Balai RW yang digunakan aktivitas PAUD.

“Kami berharap agar bunda - bunda lebih semangat lagi untuk membimbing calon generasi penerus bangsa, terkait dengan suara untuk kenaikan insentif nanti kita berjuang bersama - sama,“ tegas Achmad Hidayat, Politisi Muda PDI Perjuangan surabaya tersebut.

Ia juga mengungkapkan melalui pertemuan dengan bunda PAUD tersebut membuat dirinya makin banyak mengetahui kendala - kendala di lapangan terkait dengan penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini sehingga bisa bersama mencarikan solusi dan jalan keluarnya.

“Kuncinya para Bunda PAUD juga harus piawai membangun komunikasi dengan RT, RW, Kelurahan, Kecamatan hingga Kader Suroboyo Hebat (KSH) supaya apa yang jadi program bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. */dik