Loading...

Pembangunan Rumah Sakit Vertikal Surabaya, Achmad Hidayat Suarakan Agar Serap Tenaga Kerja Sekitar

Selasa : 20 September 2022 : 13:19:32 Editor: Redaksi
Pembangunan Rumah Sakit Vertikal Surabaya, Achmad Hidayat Suarakan Agar Serap Tenaga Kerja Sekitar
Achmad Hidayat tokoh masyarakat Krembangan (jaket merah). Foto: Ist.

SENTRALONE.ID | SURABAYA - Pembangunan Rumah Sakit UPT Vertikal Surabaya Kementerian Kesehatan yang berlokasi di eks Rumah sakit kelamin yang berada di Jalan Indrapura kelurahan kemayoran kecamatan krembangan kota Surabaya telah berlangsung.

Berbagai masukan masyarakat sekitar yang terdampak langsung pembangunan rumah sakit vertikal tersebut diantaranya saat dimulai pembangunan hingga operasional rumah sakit yang melibatkan tenaga kerja setempat.

Achmad Hidayat. Foto/Ist

Achmad Hidayat tokoh masyarakat Krembangan menyuarakan agar pembangunan rumah sakit hingga operasional bisa melibatkan partisipasi warga kelurahan krembangan selatan dan Kemayoran.

“Ya, setidaknya masyarakat diajak bicara, kalau tenaga yang membutuhkan keahlian khusus bisa mencari diluar tetapi kalau untuk tenaga keamanan, kebersihan hingga parkir kan bisa menyerap dari masyarakat yang ada di sekitar,” tegas Achmad Hidayat, Selasa (20/09/2022). 

Dirinya menceritakan bahwa pembangunan dikatakan berhasil apabila mampu memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar terlebih mampu meningkatkan taraf kehidupan warga masyarakat.

"Kami menyambut baik dengan dibangunnya rumah sakit vertikal di kecamatan krembangan, terlebih nanti bisa mensejahterakan warga masyarakat sekitar sehingga berembuk dan komunikasi menjadi penting," imbuh Achmad Hidayat yang juga politisi muda dari kader PDI Perjuangan kota Surabaya tersebut.

Ia juga menjabarkan bahwa poin - poin tersebut adalah aspirasi masyarakat melalui sejumlah tokoh yang ada di kelurahan kemayoran dan krembangan selatan untuk dapat disampaikan kepada pihak pelaksana pembangunan RS Vertikal. */dik