Loading...

Cegah Tindak Pidana dan Kriminalitas, Polsek Widodaren Patroli Kamtibmas

Jumat : 23 September 2022 : 15:55:54 Editor: Agustri Mustikaningtias
Cegah Tindak Pidana dan Kriminalitas, Polsek Widodaren Patroli Kamtibmas

SENTRALONE.ID | NGAWI - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Widodaren Polres Ngawi melaksanakan kegiatan patroli.

Patroli Kamtibmas Polsek tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Daryono, Kanit Provost Polsek Widodaren Aiptu Suyadi dan Briptu Hari pada Jum'at, 23 September 2022 pukul 09.00 WIB dengan melakukan penyusuran di objek vital (Obvit) di wilayah Kecamatan Widodaren.

Ketika dikonfirmasi tentang kegiatan tersebut, Kapolsek Widodaren Polres Ngawi AKP Zainal Arifin mengatakan, Dalam patroli tersebut, Ipda Daryono bersama Aiptu Suyadi dan Briptu Hari mendatangi SPBU Wotgaleh dan Terminal Gendingan di Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi.

"Dalam patroli ini kita mendatangi petugas dan karyawan serta pengunjung SPBU untuk melakukan dialog kepada terkait kebijak pemerintah mengalihkan subsidi bahan bakar minyak (BBM)," ujar AKP Zainal Arifin, Jum'at (23/9/2022).

Selain itu, menurut AKP Zainal Arifin, pihaknya juga mendatangi Terminal Gendingan di Desa Walikukun, untuk melakukan pemantauan dan pengawasan kepada penumpang bus, para pedagang asongan di terminal.

"Pemantauan situasi Kamtibmas juga kita lakukan di Pangkalan Ojeg Terminal Gendingan untuk menimbulkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran Polri di masyarakat," terang AKP Zainal Arifin.

Dari kegiatan patroli tersebut, AKP Zainal Arifin berharap bisa terjalin kemitraan antara Polri dan Masyarakat sekaligus untuk meningkatkan simpati dan kepercayaan masyarakat kepada Polri.(tyaz)

Berita Terkait