Loading...

Percepatan Pekerjaan Drainase, Supplier dan Kontraktor Bersinergi

Sabtu : 24 September 2022 : 22:08:56 Editor: Agustri Mustikaningtias
Percepatan Pekerjaan Drainase, Supplier dan Kontraktor Bersinergi
Caption : Material Uditch yang didrooping by Budi

SENTRALONE.ID | BOJONEGORO - Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam percepatan menuntaskan pekerjaan drainase (Gorong - gorong) para kontraktor, pelaksana bertekad bekerja secara totalitas. Hal itu terlihat di beberapa titik lokasi pekerjaan dalam kota yang sudah berjalan sesuai dengan progres, bahkan bisa dikatakan bahwa hingga saat ini seluruh pekerjaan berjalan dengan lancar.

Tak hanya itu, para supplier material pekerjaan seperti Mahir Beton, Matra Koalisi Beton, Sumber Makmur Beton dan Beton Budi Mulia, juga terpantau sangat konsisten mendukung progres kinerja kontraktor dalam percepatan pembangunan drainase. Bahkan salah satu dari supplier tersebut, dikabarkan telah selesai total melakukan drooping material (Uditch) sebelum batas waktu yang ditentukan.

"Ya mas, ini bentuk sinergi supplier dengan kontraktor dalam mensukseskan progres pekerjaaan. Seluruh uditch sudah kami drooping total ke titik yang sudah ditentukan," ucap Dasuki, Dirut PT MK Beton. Sabtu (24/9/2022).

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Sarana Prasarana dan Utilitas Umum (PSU) Dinas PKP Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Iwan Maulana saat dikonfirmasi awak media membenarkan dan mengapresiasi Hal tersebut.

"Hal yang bagus, dengan mensuplai Uditch tepat waktu, secara tidak langsung mereka telah mendorong pelaksana untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai progres," ujarnya.

Disisi lain, kendati demikian Dinas terkait diharapkan tetap menjaga ketat dan mengawasi seluruh kontraktor dalam progres pekerjaannya, agar drainase dapat berfungsi bertepatan dengan datangnya musim penghujan yang diprediksi lebih awal.(Bud)