Loading...

Ini Pimpinan Baru Lapas Bojonegoro

Rabu : 20 Januari 2021 : 01:52:32 Editor: Heri Setiawan
Ini Pimpinan Baru Lapas Bojonegoro
Rony Kurnia resmi menjabat sebagai Kalapas IIA Bojonegoro.

SENTRALONE.ID | BOJONEGORO - Lapas IIA Bojonegoro punya pimpinan baru. Serah terima jabatan dari Plh Ari Yuniarto ke pejabat baru Rony Kurnia, dilaksanakan pada Selasa (19/1).

Dalam kegiatan tersebut juga digelar doa bersama untuk Almarhum Edy Sariyanto mantan Kalapas Bojonegoro yang meninggal pada 6 Januari 2021 lalu.

Kegiatan yang digelar di Aula Lapas Bojonegoro itu disaksikan langsung oleh Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Hanibal.

Hadir pula Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono, serta para Ka UPT Korwil Bojonegoro.

Prosesi yang berlangsung secara khidmat tersebut dimulai dengan penandatanganan memori sertijab oleh pejabat lama yaitu Plh. Kalapas Ari Yuniarto.

Kemudian pejabat baru Kalapas Rony Kurnia.

Dalam sambutannya, Rony mengucapkan terimakasih karena telah dipercaya untuk bergabung di Jawa Timur dan memimpin Lapas Bojonegoro.

"Terimakasih Bapak Kakanwil dan seluruh pegawai. Saya mohon ijin bergabung," ucap Rony.

Selanjutnya, Rony berjanji akan meneruskan apa yang telah dibangun.

Dan akan mempertahankan serta meningkatkan berbagai inovasi yang telah dicapai oleh Lapas Bojonegoro bersama-sama dengan seluruh pegawai.

"Saya akan meneruskan apa yang telah dibangun selama ini, dan akan meningkatkan berbagai inovasi yang telah dicapai oleh Lapas Bojonegoro," ujarnya.(red)