Loading...

Jaga Stabilitas Pangan, Kasat Reskrim Jalin Sinergi dengan Disperindag

Jumat : 22 Januari 2021 : 14:30:47 Editor: Heri Setiawan
Jaga Stabilitas Pangan, Kasat Reskrim Jalin Sinergi dengan Disperindag
AKBP Oki Ahadian ketika menerima silaturahmi Kepala Disperindag Surabaya, di Ruang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Jumat (22/1/2021)

SENTRALONE.ID | SURABAYA - Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian Purwono, S.I.K, .M.H., menerima kunjungan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Surabaya, Dra. Wiwiek Widayati di Ruang Kerja Kasatreskrim, Jumat (22/1/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas guna membahas situasi perdagangan di wilayah Kota Surabaya.

Pada Kesempatan itu, AKBP Oki Ahadian juga menyempatkan memperkenalkan diri sebagai Kasat Reskrim yang baru.

Selain meperkenalkan diri, Kasat Reskrim juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan Disperindag dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok di Surabaya supaya tetap stabil.

"Kami siap bekerjasama dengan Disperindag dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok di Surabaya," kata AKBP Oki Ahadian.

Orang nomor satu  di jajaran Satreskrim Polrestabes Surabaya ini menyampaikan bahwa pihaknya akan tetap menjaga komitmen dan membantu kinerja pemerintah dalam hal ini Disperindag untuk mendukung program program pemerintah.

"Kami juga siap bersinergi dengan seluruh Instansi Pemerintahan di Kota Surabaya," jelas AKBP Oki Ahadian.

Untuk itu, perwira menengah dengan dua melati di pundak ini sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama antara Polrestabes Surabaya dan Pemkot Surabaya dalam mengemban amanat mewujudkan situasi yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

"Kami juga mohon kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Surabaya," pungkas AKBP Oki Ahadian.(red)