Loading...

Bersama PPS dan Saka Bhayangkara, Polsek Ploso Gelar Baksos

Jumat : 25 November 2022 : 18:40:01 Editor: Agustri Mustikaningtias
Bersama PPS dan Saka Bhayangkara, Polsek Ploso Gelar Baksos

SENTRALONE.ID | JOMBANG - Kapolsek Ploso, Kompol Darmaji adakan bakti sosial dengan kegiatan kurve membersihkan halaman mapolsek dan saluran air serta tempat ibadah musholla Al-Kautsar polsek ploso bersama paguyuban Pencak Silat (PPS) dan Saka Bhayangkara Ploso, Jumat (25/11/2022).

Kompol Darmaji saat di temui media menyampaikan, kerja bakti ini disamping untuk membersihkan halaman dan saluran air sekitar mako serta musholla.

"Kami selaku Kapolsek ploso juga terus meningkatkan sinergitas kemitraan dengan kelompok perguruan silat diwilayah ploso serta organisasi lain secara berkelanjutan demi kondusifitas wilayah ploso yang aman kondusif," papar Kapolsek.

Bakti sosial di pimpin langsung Kapolsek Ploso Kompol Darmaji S.H. dan ikut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ploso, Tridoyo Purnomo S.STP., jajaran anggota Polsek, IPTU Sarji Panit l Intelkam, IPTU Qoyum Mahmudi, S.H. Ps. Panit ll Binmas, serta anggota Paguyuban Pencak Silat Kecamatan Ploso.

Setelah selesai kegiatan bakti sosial / kurve acara dilanjutkan doa bersama di Musholla Al-Kautsar Polsek Ploso, memanjatkan do' a dengan harapan pembangunan Mushollah yang sedang di kerjakan nantinya bermanfaat untuk sarana ibadah bagi anggota Polsek Ploso dan warga sekitar. (Tyaz)

Berita Terkait