Loading...

Bhabinkamtibmas Ferid Wahyono Hadiri Pemakaman Almarhum Mbah Somidah

Rabu : 25 Januari 2023 : 10:45:47 Editor: Agustri Mustikaningtias
Bhabinkamtibmas Ferid Wahyono Hadiri Pemakaman Almarhum Mbah Somidah

SENTRALONE.ID | PACITAN - Bripka Ferid Wahyono merupakan Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan, yang dikenal akrab oleh masyarakatnya. Begitu dekatnya dengan masyarakat, pada suatu kedukaan salah satu warganya, Bhabinkamtibmas Ferid Wahyono, rela datang pada kegiatan pemakaman Almarhum Mbah Somidah pada hari Selasa (24/1/2023).

Bhabinkamtibmas tersebut rela untuk memangkul jenazah hingga naik gunung dengan berjalan kaki bersama-sama dengan masyarakat desa Banjarsari Pacitan, yang akan dimakamkan di TPU desa Gunungsari Kecamatan Arjosari. Menurut keterangan warga masyarakat desa Banjarsari, Bripka Ferid Wahyono merupakan kerabat bagi masyarakat sekitar, beliau kerap membantu warga dalam kegiatan apapun tanpa takut seragamnya kotor hingga basah.

Bripka Ferid Wahyono, dikonfirmasi mengatakan hal tersebut dilakukan semata - mata untuk mencari amal ibadah dan senang sekali kalau masyarakat merasa terbantu, Sering sekali Bhabinkamtibmas tersebut terjun ke persawahan warga dan membantu dalam memanen padi dan membantu dalam membuat pengairan warga masyarakat. Hingga kini warga masyarakat mengenal Bhabinkamtibmas tersebut adalah Polisi yang sangat humble yang sering mengatasi masalah warga tanpa menimbulkan polemik.(tyaz)