Loading...

Apes, Potong Ranting Pohon Malah Tersengat Listrik

Sabtu : 27 Maret 2021 : 21:03:00 Editor: Ning Tiaz
Apes, Potong Ranting Pohon Malah Tersengat Listrik
Korban saat belum dievakuasi

SENTRALONE.ID | BOJONEGORO - Nasib naas dialami Warsito (55) warga RT15 RW02, Desa Kandangan meninggal dunia di atas ranting pohon jati milik tetangganya di wilayah Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro akibat tersengat listrik.

Sebelum peristiwa itu terjadi, Warsito berniat baik membantu tetangganya untuk memotong ranting pohon jati yang tersangkut kabel listrik. Niat baiknya itu malah terbalas dengan hilangnya nyawa korban pada hari ini, Sabtu 27 Maret 2021 pukul 15.00 Wib.

Dari data Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro menyatakan, korban meninggal dunia di atas ranting pohon jati. “Hal tersebut kami ketahui dari laporan masyarakat, ada korban meninggal dunia di atas ranting pohon jati,” terang Kabid Pemadam dan Penyelamatan, Ahmad Adi Winarto.

Selanjutnya, pihak pemadam kebakaran langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban dengan dibantu BPBD Bojonegoro. Saat sampai di lokasi kejadian, korban berhasil diturunkan dari ranting pohon jati dalam keadaan meninggal dunia.

Kata Kabid, sebelum meninggal korban menebang pohon milik tetangga dan beberapa ranting pohon menyangkut di kabel listrik menyebabkan korban tersengat listrik dan tersangkut di atas pohon. “Pukul 17.10 Wib korban berhasil kami evakuasi,” terang Kabid.

Lalu petugas menyerahkan korban kepada pihak keluarganya untuk disemayamkan. (Bud)