Loading...

Patroli Polsek Trucuk Berikan Himbauan dan Sosialisasi Terkait PPKM

Selasa : 30 Maret 2021 : 18:38:33 Editor: Ning Tiaz
Patroli Polsek Trucuk Berikan Himbauan dan Sosialisasi Terkait PPKM
Kapolsek Trucuk AKP Sugimat

SENTRALONE.ID | BOJONEGORO - Polsek Trucuk Polres Bojonegoro dalam pelaksanaan Patrolinya memberikan himbauan dan sosialisasi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada warga guna mematuhi Prokes, Selasa (30/3/2021).

Kapolsek Trucuk AKP Sugimat menuturkan, anggota Polsek Trucuk menyambangi warga dengan cara, melakukan edukasi/sosialisasi terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yakni dengan menerapkan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan) serta menghindari kerumunan.

“Dalam menyambangi warga Kapolsek beserta anggotanya memberikan teguran warga yang tidak menggunakan masker atau memiliki masker akan tetapi tidak dipakai / tidak digunakan sebagaimana mestinya," ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, semoga dengan terus memberikan himbauan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

"Mari kita bersatu untuk mencegah Covid-19 ini dan berdo'a kepada Sang Pencipta agar pandemi ini segera berakhir," tuturnya.(Bud)